​Selamat Datang Bersama ​♥♦♣♠ DewaKiuKiu.Net ♠♣♦♥ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan Winrate Tertinggi Se Asia :)

Minggu, 18 November 2018

Rayakan Lulus Kuliah, Gadis Amerika Ini Foto Pakai Toga Bareng Aligator Raksasa


KartuDewaQ.Net - Seorang mahasiswi Texas A & M University melakukan cara ekstrem dalam merayakan kelulusannya. Dengan mengenakan toga lengkap, perempuan bernama Makenzie Noland ini mengambil potret wisudanya bersama seekor aligator.

Reptil berukuran 4,2 meter dan berbobot 453,5 kg itu diberinya nama "Big Tex"

Noland lulus sebagai sarjana S1 jurusan Ilmu Margasatwa dan Perikanan. Dia pernah magang selama tiga bulan di Gator Country Rescue di Beaumont, Texas, Amerika Serikat tempat penangkaran dan penyelamatan satwa liar, termasuk Big Tex.

Selama magang, Noland telah berkenalan dengan 370 buaya, khususnya Tex. Beberapa bulan terakhir, Noland terus melatih Tex, tentunya di bawah pengawasan ketat para ahli aligator.

"Tex adalah satu-satunya aligator yang membiarkanku masuk ke kolamnya. Dia memang pemilih dan aku merasa tersanjung karena Tex cukup menyukaiku dengan membiarkanku masuk ke sana (kolam) dan bermain dengannya setiap hari,"

Noland mengibaratkan aligator raksasa itu seperti anak anjing, sebab Tex sering mengikuti perintah Noland.



"Setiap kali Anda melatih anak anjing, Anda memuji mereka karena mau disuruh duduk dan memberi mereka makanan," Noland menjelaskan.

"Ketika aku menyuruh Tex untuk datang mendekat menggunakan gerakan, aku akan memberikan hadiah untuknya, menggelitik hidungnya dan melemparkan makanan ke mulutnya."

"Setiap kali aku masuk ke air bersama Tex, aku sadar betapa besarnya makhluk ini. Dia adalah dinosaurus kehidupan nyata,” kata Noland menambahkan.

Gator Country Rescue adalah rumah bagi lebih dari 450 aligator, buaya dan reptil lainnya. Big Tex menjadi daya tarik utama dari penangkaran ini. Tapi ukurannya yang besar dan bentuknya yang menakutkan tidak mendefinisikan Big Tex seperti buaya buas pada umumnya.

"Orang-orang mengira reptil-reptil itu memangsa manusia, meski mereka sudah dilatih dan memiliki kepribadian yang berbeda," imbuh Noland.

Di satu sisi, ahli reptil mengingatkan agar mahasiswa lain tidak mengikuti jejak Noland karena terlalu berbahaya.



LoginSite : DewaKiuKiu.Net
BBM : 33428C8D
WhatsApp: +8559262762654

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Lulus Kuliah, Gadis Amerika Ini Foto Pakai Toga Bareng Aligator Raksasa

KartuDewaQ.Net - Seorang mahasiswi Texas A & M University melakukan cara ekstrem dalam merayakan kelulusannya. Dengan mengenakan tog...